Beranda NEWS MOMENT Vaksinasi Ke Desa Desa, Begini Tanggapan Sejumlah Warga di Pelosok Trenggalek

Vaksinasi Ke Desa Desa, Begini Tanggapan Sejumlah Warga di Pelosok Trenggalek

484

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaksaaan vaksinasi ke desa desa, sejumlah warga di Pelosok Trenggalek menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya, mereka merasa cukup terbantu, ┬ákarena untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ini mereka tidak harus datang ke Puskesmas yang agak jauh, namun cukup datang ke tempat vaksinnasi yang ada didesanya.

Usai mengikuti vaksinasi di daerahnya, salah satu warga Desa Sengon, Kecamatan Bendungan, Kholifah Dwi Meirani menyampaikan, setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama ini, dirinya mengaku sangat senang. Terlebih proses vaksinasinya juga dilaksanakan di desanya, sehingga bisa lebih mudah untuk dijangkau. Melalui vaksinasi ini, ia juga berharap Indonesia bisa cepat pulih dari Pandemi yang melanda.

Sementara itu warga lainnya, Sinal Muadin menyampaikan, Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi hingga pelosok desa ini, ia berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga bisa kembali beraktvitas normal seperti biasanya.

Warga lainnya, Yakup Cahyono juga menerangkan, ia sangat menyambut baik kegiatan vaksinasi didaerahnya, karena untuk bisa mendapatlan vaksinasi tida perlu jauh jauh ke Puskesmas, tapi cukup datang ke lokasi vaksinasi yang ada didaerahnya.

Sekedar diketahui bahwa, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Pelosok Trenggalek ini, diinisiasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN). Kegiatan ini dilakukan di Desa Sengon, Kecamatan Bendungan. Selain tersentral di salah satu lokasi, pelaksanaan vaksinasi ini juga dilakaukan secara Door To Door atau mendatangai langsung rumah rumah penduduk. Tak hanya itu, vaksinasi ini juga menyasar sejumlah Pondok Pesantren dan sekolah yang ada di Trenggalek dengan target 2.000 vaksinasi.

Artikel sebelumyaTahun Pertama Tidak Perlu Bayar Angsuran, Rencana Utang Pemkab Trenggalek Kembali Dikupas DPRD
Artikel berikutnyaRencana Pemanfaatan Dana Hasil Utang Pemkab Kembali Jadi Pembahasan Hangat DPRD Trenggalek