Beranda NEWS KRIMINAL Gagahi Bocah SD, Kakek Asal Gandusari Terancam 15 Tahun Penjara / Denda...

Gagahi Bocah SD, Kakek Asal Gandusari Terancam 15 Tahun Penjara / Denda 5 Miliar Rupiah

2931

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga kebelet salurkan hasrat yang terpendam, kakek usia 50 Tahun asal Kecamatan Gandusari nekat rayu dan gagahi pelajar SD. Akibat perbuatannya ini pelaku terancam 15 tahun kurungan penjara, dan atau denda hingga miliaran rupiah.

Berawal dari bujuk rayu pelaku terhadap korban, dengan iming iming uang saku senilai 10.000 rupiah, CH, Kakek 50 Tahun asal Kecamatan Gandusari diduga nekat jadikan anak dibawah umur untuk pelampiasan nafsunya yang terpendam. Akibat kejadian tersebut korban yang masih berusia 7 tahun tersebut merasa kesakitan pada bagian kemaluan.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Didit Bambang WIbowo menerangkan, Sebelum pelaku  melakukan perbuatan yang tidak senonoh terhadap tetangganya yang masih dibawah umur tersebut, pelaku merayu dan mengajak korban kerumahnya, selanjutnya pelaku melancarkan niat jahatnya tersebut dirumah tersebut.

Saat ini pelaku Bersama sejumlah barang bukti berua celana dalam korban dan barang bukti lain sudah diamanakan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara, atau denda sebanyak 5 miliar rupiah.