Beranda NEWS KRIMINAL Bayi Dalam Kardus di Durenan Trenggalek, Pelaku Diduga Boncengan Kendarai Motor Matic...

Bayi Dalam Kardus di Durenan Trenggalek, Pelaku Diduga Boncengan Kendarai Motor Matic ?

1680

TRENGGALEK, bioztv.id – Geger penemuan bayi laki-laki dalam kardus di Desa Panggungsari Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Warga sekitar curigai terduga pelaku mengendarai motor matic dengan berboncengan. Pasalnya, bayi dalam kardus itu ditemukan setelah pengendaran motor tersebut melintas dilokasi tersebut.

Saat dihubungi mellaui sambungan telephone, Kanit Reskrim Polsek Durenan, lokasi tempat pembuangan bayi itu berada di pinggir jalan yang lumayan sepi. Sementara itu menurut keterangan sejumlah warga, sebelum ditemukannya bayi laki laki dalam kardus tersebut, warga sempat melihat ada pengendara motor matic berboncengan yang melintas. Penegndara motor itu laki laki dan perempuan.

Kanit Reskrim Polsek Durenan, Aiptu.Suwarto juga menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih terus menyelidikan pelkau pembuangan bayi. Dalam hal ini pihaknya juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang mengetahui kejadian ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penemuan bayi dalam kardus, pada 23 Oktober sekitar pukul 14.00 WIB WIB kembali gegerkan warga Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek. Saat ditemukan warga, bayi tersebut diketahui dalam kondisi plasenta sudah terpotong, dan posisi bayi telentang beralaskan kain dalam kardus berwara coklat. Saat ini bayi tersebut sudah menjalani perawatan lebih lanjut di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek.