Beranda NEWS KRIMINAL Tukang Becak Terduga Pelaku Pembacokan di Alun Alun Trenggalek Rutin Bawa Sabit...

Tukang Becak Terduga Pelaku Pembacokan di Alun Alun Trenggalek Rutin Bawa Sabit di Becaknya

4914

TRENGGALEK, bioztv.id – Tukang becak terduga pelaku pembacokan sesama rekan tukang becak di Alun Alun Kabupaten Trenggalek, diduga rutin bawa sabit di becaknya. Selain itu, yang bersangkutan juga dikenal mudah marah dan sering terlibat cek cok dengan sesama tukang becak, terutama saat rekannya mendapat sedekah dari orang.

Mengacu keterangan saksi yang juga sesama tukang becak, Budiono menyampaikan, terduga pelaku adalah TG, warga asal Sawo, Kabupaten Ponorogo. Pelaku biasanya tidur di area pasar sore dekat alun alun. Dalam kesehariannya, terduga pelaku dikenal mudah marah. Saat mengetahui rekannya ada yang diberi uang oleh orang lain, sedangkan dia tidak mendapatkan, biasanya yang bersangkutan minta agar uang itu dibagi dengan dirinya. Jika tidak biasanya ia akan marah.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Tatar Hernawan menerangkan, terkait kejadin pembunuhan ini, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembacokan. Beberapa barang bukti juga telah diamankan. Antara lain sabit dan gunting yang dipakai dalam pertikaian itu. Pihaknya juga telah mengamankan pelaku. Kini ia berada di Mapolres Trenggalek untuk menjalani pemeriksaan. Smeentara itu jenazah Korban TKR, Warga Klampisan Kelurahan Surodakan juga langsung dibawa ke RSUD Dr.Soedomo guna proses otopsi.

sekedar diketahui bahwa, dari keterangan sejumlah saksi, antara korban dan pelaku sempat akan saling serang menggunakan senjata tajam. Terduga pelaku memagang sabit yang biasa ia taruh di becaknya. Sementara korban memegang gunting. Karena cek-cok tak berujung, akhirnya korban mengalami pembacokan hingga bersimbah darah dan meninggal di lokasi kejadian.