Beranda NEWS KRIMINAL Diduga Berebut Rejeki, Tukang Becak di Alun Alun Trenggalek Tega Habisi Nyawa...

Diduga Berebut Rejeki, Tukang Becak di Alun Alun Trenggalek Tega Habisi Nyawa Rekannya

2006

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga cek cok masalah uang, tukang becak yang biasa mangkal di kawasan alun alun Kabupaten Trenggalek tega bacok rekannya hingga bersimbah darah. Akibat kejadian ini, nyawa korban korban tidak bisa tertolong, sementara itu pelaku langsung diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut.

Menurut keterangan saksi yang juga sesama Tukang Becak, Budiono menerangkan, Korban pembunuhan ini adalah TKR Warga Klampisan kelurahan Surodakan, sedangkan terduga pelaku adalah TG, warga asal Sawo, Kabupaten Ponorogo. Keduanya adalah tukang becak yang biasa mangkal di sisi utara Alun-alun. cek cok antar keduanya  diduga dipicu dari berebut uang hasil pemberian orang. Korban diberi uang oleh orang. sementara pelaku tidak, sehingga pelaku kesal dan minta bagihan kepada korban.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Tatar Hernawan, menyampaikan, peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Antara korban dan terduga pelaku merupakan sama sama tukang becak yang biasa mangkal ditempat yang sama. Saat ini terduga pelaku juga sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebuh lanjut. Sementara itu untuk kronologis meupun mitof pembunuhan masih didalami.

Aksi pembunuhan itu sempat membuat heboh warga yang kebetulan melintas dan berada di alun-alun. Anggota Satreskrim Polres Trenggalek kemudian menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat olah TKP dilakukan, korban dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan dekat becaknya. Darah akibat sabetan benda tajam yang diduga berupa sabit berkucur di sekitar tubuhnya.