Beranda NEWS MOMENT Terciduk di Trenggalek, Pengedar Sabu Asal Kediri Mengaku Konsumsi Sabu Untuk Doping...

Terciduk di Trenggalek, Pengedar Sabu Asal Kediri Mengaku Konsumsi Sabu Untuk Doping Stamina

1009
BERBAGI

TRENGGALEK, bioztv.id – Terciduk saat edarkan sabu sabu di Kabupaten Trenggalek, pengedar asal Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengaku jika dirinya konsumsi sabu sabu untuk bekerja. Selain itu, dirinya pasok sabu ke pelanggan yang ada di Trenggalek hanya karena ada pesanan saja.

Menurut pengakuan tersangka, Slamet Arifin, Warga Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, dirinya sudah tiga kali mengedarkan sabu sabu ke pelanggannya yang ada di Trenggalek, ia juga mengaku jika keuntungan dari transaksi sabu sabu tersebut tidak banyak, hanya cukup untuk membeli rokok, bensin dan kebutuhannya saja.

Lebih lanjut Slamet Arifin menyampaikan, selain mengedarkan sabu, dirinya juga menggunakan sabu sejak dua bulan terakhir. Sementara itu saat mengedarkan ke Trenggalek, dirinya mengaku tidak bermaksud ingin mengedarkan, namun hal tersebut dilakukan karena ada yang pesan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Penangkapan terhadap pegedar sabu sabu asal Kediri ini diketahui terjadi pada 4 Agustus kemarin, berawal saat Tersangka Slamet Arifin, Warga Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri mendapat order 3 poket sabu sabu dari pelanggannya yng ada di Trenggalek, kemudian tersangka mencarikan barang tersebut ke rekannya dengan harga 3,5 juta rupiah. Selanjutnya barang haram tersebut akan dijual kembali dengan harga 4,5 juta rupiah. Dari transaksi ini tersangka mendapat keuntungan sebesar 1 juta Rupiah.