Beranda NEWS EKSEKUTIF GMNI Trenggalek Permasalahkan Kunjungan Luar Kota Bupati, Tahu Kenapa ??

GMNI Trenggalek Permasalahkan Kunjungan Luar Kota Bupati, Tahu Kenapa ??

2616

TRENGGALEK – bioztv.id -seringnya aktivitas kunjungan luar kota, yang dilakukan bupati trenggalek, emil elestianto dardak, dipermasalahkan oleh gmni trenggalek, hingga dilaporkannya ke dprd kabupaten trenggalek, meski demikian, pemerintah kabupaten trenggalek memastikan bahwa kunjungan bupati tersebut sudah sesuai peraturan, dan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang bupati trenggalek.

gmni kabupaten trenggalek menilai bahwa kunjungan luar kota yang dilakukan bupati trenggalek selama ini, bukan hanya dalam rangka kepentingan dinas saja, jika hal tersebut terus terjadi dikhawatirkan bisa meneledorkan tugas utamanya di trenggalek.

sekretaris gmni kabupaten trenggalek, sucipto menerangkan, gmni trenggalek merasa prihatin terhadap aktivitas luar kota bupati trenggalek  ini, sehingga gmni trenggalek mengambil langkah untuk melaporkannya ke dprd trenggalek, agar dprd mau memanggil  dan memberikan peringatan terhadap bupati.

sementara itu kabag humas pemkab trenggalek, triyadi menerangkan,  bahwa kunjungan luar kota yang dilakukan bupati trenggalek selama ini, tidak hanya sekedar bepergian tanpa prosedur, pasalnya, setiap kunjungan luar kota yang dilakukan bupati, selalu dibarengi surat undangan maupun surat tugas, dan sudah sesuai prosedur. selain itu kegiatan luar kota bupati ini, juga tidak mengganggu kewajibannya dalam mengemban tugas sebagai bupati di trenggalek.

dari pantauan kabag humas, kunjungan kerja bupati trenggalek diluar kota selama ini, justru dinilai banyak manfaatnya dalam mengembangkan jaringan, demi pembangunan trenggalek yang lebih baik, pasalnya dari berbagai kunjungan tersebut, bupati sekaligus mempromosikan potensi potensi trenggalek.

https://youtu.be/1eFD0gSvLr8