Beranda NEWS MOMENT Ketua PSSI Trenggalek Ingin Kantornya Tak Menjadi Gudang KPU Lagi

Ketua PSSI Trenggalek Ingin Kantornya Tak Menjadi Gudang KPU Lagi

583

TRENGGALEK – bioz.tv – Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia, PSSI Kabupaten Trenggalek, Berharap tidak ada ruang di kantor PSSI yang dijadikan gudang oleh KPU Trenggalek, Pasalnya, di salah satu ruangan dari kantor PSSI tersebut, saat ini masih digunakan sebagai gudang penyimpanan material pemilu Oleh KPU, sejak beberapa waktu yang lalu.

Adanya ruang Kantor PSSI yang dimanfaatkan sebagai gudang, membuat pemanfaatan kantor PSSI saat ini dinilai kurang maksimal, pasalnya ruang yang seharusnya bisa digunakan untuk kepentingan kegiatan olahraga, justru menjadi gudang penyimpanan material Komisi Pemilihan Umum, atau KPU Kabupaten Trenggalek.

Menanggapi sebagian ruang kantornya yang dimanfaatkan untuk gudang ini, Ketua PSSI Kabupaten Trenggalek, Edi Suprianto, Menerangkan, Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, agar ruang yang saat ini dijadikan gudang, bisa kembali digunakan untuk kegiatan PSSI maupun KONI.

Salah satu kendala pemindahan peralatan pemilu milik KPU Trenggalek yang ada di salah satu  ruang kantor PSSI ini, Yaitu tidak adanya ruang yang cukup di kantor KPU Trenggalek, untuk menyimpan barang barang tersebut, Sehingga KPU Manitipkannya di kantor PSSI. Meski demikian PSSI Berharap agar barang barang tersebut segera bisa dipindahka, dan kantor PSSI hanya dimanfaatkan untuk kegiatan oleh raga saja.

https://youtu.be/mIb7-nd6X-c