Beranda NEWS Minim Stok Pemain Lokal, PERSIGA Pastikan Comot Pemain Luar Kota Untuk...

Minim Stok Pemain Lokal, PERSIGA Pastikan Comot Pemain Luar Kota Untuk Liga Nusantara

1437
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Minimnya Stok pemain Sepak Bola lokal usia 23 sampai 25 Tahun di Trengalek, Membuat PERSIGA harus lakukan tambal sulam pemain Asal Luar Kota, Dalam mengahapi Liga Nusantara yang sebentar lagi DIgelar.

Pasca Vacum dari dunia sepak bola, sejak beberapa tahun terakhir, Persiga nyaris kehabisan stok pemain yang bisa diandalkan, sehingga untuk memperkuat team sepakbola kesayangan warga trenggalek ini, persiga harus mendatangkan pemain luar kota untuk mengisi posisi strategis pemain Persiga. Terlebih dalam menghadapi Liga Nusantara, Persiga dipastikan mendatangkan pemain baru dari luar kota untuk memperkuat team nya, pasalnya untuk pemain lokal u 23 sampai u 25 yang siap tampil di Liga nusantara, dipastikan sangat minim dan harus mendatangkan pemain luar kota.

Wakil Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menerangkan, Dalam menghadapi Liga Nusantara, Pihaknya memastikan akan mengambil 3 atau 4 pemain asal luar kota untuk memperkuat persiga, Beberapa pemain tersebut nantinya akan diposisikan sebagai Play Maker, Striker, Back, dan  Kiper.

Beberapa faktor yang membuat Minimnya stok pemain usia 23 sampai 25 tahun di Trenggalek ini, diantaranya diakibatkan oleh tidak adanya kompetisi internal di Trenggalek, selama beberapa tahun terakhir, sehingga bibit bibit baru yang siap menjadi penerus pemain sepak bola terdahulu nyaris punah  https://youtu.be/kfwbrSTyxWM