Beranda NEWS MOMENT Kantor PSSI Trenggalek Dijadikan Gudang, Akbar Abas Turut Prihatin

Kantor PSSI Trenggalek Dijadikan Gudang, Akbar Abas Turut Prihatin

1470
BERBAGI

TRENGGALK – bioz.tv – Mantan Ketua PSSI Kabupaten Trenggalek, Akbar Abbas prihatin terhadap Kondisi Kantor PSSI Trenggalek sekarang, Pasalnya kondisinya saat ini dinilai masih berantakan, Akibat dari pengelolaan yang kurang maksimal.

Setelah sekian lama meninggalkan kursi ketua PSSI Trenggalek, Dan tidak mengikuti perkembangan olah raga di Trenggalek selama beberapa tahun terakhir, Akbar abbas mencoba untuk bernostalgia, dengan menyambangi kantor PSSI Trenggalek, guna mengetahui kondisinya saat ini. Saat menyambangi kantor Pssi yang sekaligus menjadi mess bagi pemain Persiga ini, dirinya menilai ada beberapa hal yang menurutnya masih mengganjal, Dirinya merasa prihatin dengan kondisi kantor PSSI Saat ini, Pasalnya suasananya masih terlihat amburadul, Terlebih di salah satu ruang, ada yang justru di jadikan gudang, dan tidak dimanfatkan untuk kepentingan Olahraga.

Dalam blusukannya di kantor PSSI dan mess Pemain Persiga, Akbar Abas Menerangkan, Dirinya sangat menyayangkan adanya ruangan yang dijadikan gudang untuk menampunag barang barang milik KPU, Dirinya berharap gedung yang saat ini ditempati untuk kantor PSSI & KONI ini, bisa dijadikan tempat untuk berbgai kegiatan olehraga saja, buka sebagai gudang.

Setelah dikelola dengan baik, dan difokuskan hanya untuk memfasilitasi segala kegiatan Olah raga, diharapkan gedung yang digunakan untuk kantor PSSI ini mampu mendongkrak kualitas prestasi olahraga di Trenggalek, Serta mampu mencetak atlit atlit baru yang berkualitas.

https://youtu.be/zHfPHNODZCc