Beranda NEWS MOMENT Lawan PSBK Blitar, PERSIGA Trenggalek Nyaris Tumbang Di Kandang Sendiri

Lawan PSBK Blitar, PERSIGA Trenggalek Nyaris Tumbang Di Kandang Sendiri

1399

TRENGGALEK – bioz.tv – Team sepak bola kebanggaan Trenggalek, Persiga U 17,  Nyaris dikalahkan Team sepakbola PSBK Kota Blitar, Dengan Score 3 – 3, pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Menak SOpal Trenggalek, Pada Jumat 14 April 2017.

Pertandingan persahabatan antara Persga dengan PSBK, Yang di gelar di kandang sendiri ini, Digadang gadang menjadi kesempatan untuk menang bagi PERSIGA, Meski demikian, Harapan sempat melemah  setelah dalam 5 menit awal, PSBK berhasil membobol gawang Persiga, Melalui gol yang dicetak oleh Andika. Setelah membobol gawang persiga pada menit ke 5, Satu menit kemudian Andika kembali menggandakan kemenangannya, dengan memanfaatkan kesalahan pemain belakang pada menit ke 6. Hingga score tercatat 2-0 untuk PSBK.

Tak ingin ketinggalan dengan score lawan, Persiga terus berusaha keluar dari keterpurukannya Pada menit ke 16, dan berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui gol cantik yang di cetak oleh Arshi. Sehingga kedudukan score berubah menjadi 2-1 untuk PSBK. Setelah itu, Pada menit ke 34, Persiga kembali membobol gawang PSBK yang di cetak oleh Rocky, dan kedudukan Score berubah menjadi imbang 2-2.

Menjelang berakhirnya babak pertama. Pada menit ke 36, M Febi kembali menjebol gawang Persiga melalui tendangan Cannon bakal, kedudukan berubah menjadi 3-2 untuk PSBK. Sementara itu pada menit ke 39, Persiga berhasil menyamakan kedudukan 3-3 melalui gol yang di cetak oleh Arshi. Sedangkan saat memasuki babak kedua, hingga menit ke 15 dan wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada perubahan  skor, dan tetap pada posisi  3-3.

Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin Menerngkan, Dirinya mengakui jika faktor stamina dan mental bertanding persiga kurang baik. Selain itu kerjasama antar pemain juga kurang padu. Selain itu, kesalahan mendasar masih sering dilakukan. Menurut arifin, Score imbang 3-3 di kandang sendiri ini, sama halnya masih kalah dengan lawan.

Meski Persiga tidak mampu mencetak score yang lebih tinggi dari PSBK, Namun dengan pertandingan ini setidaknya bisa digunakan untuk mengukur kemampuan sebenarnya dari Persiga U 17 Ini, sehingga bisa mengetahui kelemahan kelemahan yang harus segera diperbaiki, demi menciptakan pemain pemain persiga yang handal dan berkualitas.

.   https://youtu.be/xjLZDNdjZ2I