Beranda Tech Entertainment Konser Letto Bareng Pramuka, Guncang Penutupan Festival Kampung Kelir Di Trenggalek

Konser Letto Bareng Pramuka, Guncang Penutupan Festival Kampung Kelir Di Trenggalek

1644
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Grup band papan atas, Letto, semarakkan penutupan festival wirakarya kampung kelir pramuka yang di gelar di Trenggalek sejak 12 hingga 15 April. 1000 pramuka dari  kwarcab Treggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan dan ngawi, tampak terhipnotis oleh lagu lagu yang di bawakan letto, selama kurang lebih 1 jam.

Kemeriahan terlihat pada Puncak acara penutupan Festival wirakarya Kampung Kelir Pramuka zona 7, yang digelar di alun alun Trenggalek, Pasalnya pada penutupan festival tersebut dihadirkan grup band papan atas Letto, dan mendapat sambutan luar biasa dari 1000 pramuka yang berasal dari 5 kwarcab di jatim. Terebih vokalis letto yang lihai dalam mengusai suasana, dan membangkitkan gairah pramuka peserta wirakarya,  setelah beberapa hari terakhir harus berpanas panasan untuk mengecat 100 rumah penduduk yang ada di trenggalek.

Konser Letto selama satu jam, yang Dimulai sejak pukul 9 malam ini,  terbukti mampu menghadirkan semangat baru bagi pramuka, setelah menjalani aktivitas yang cukup menguras tenaga di kawasan kampung kelir zona 7 trenggalek, Pasalnya  dalam konser tersebut, vokalis letto juga melibatkan langsung pramuka untuk bernyanyi dan bergoyang bersama, dengan tertib dan aman hingga akhir konser.

Kekompakan bernyanyi dan ketertiban saat berjoget bersama letto hingga akhir konser, pada puncak  Festival wirakarya kampung kelir ini, menunjukkan bahwa rasa kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan antar pramuka tetap terjalin dengan baik, meski mereka berasl dari daerah yang beda beda.  https://youtu.be/IbrGxrmqtsM