Beranda NEWS MOMENT Jalan Rusak Di Trenggalek Di Penuhi “Kolam Cokelat” Langsung Jadi “Viral”

Jalan Rusak Di Trenggalek Di Penuhi “Kolam Cokelat” Langsung Jadi “Viral”

806

TRENGGALEK – bioz.tv – Jalan Nasional yang melintas di kawasan Kranding, Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, akhir akhir ini menjadi viral, yang diakibatkan dari  kerusakannya yang cukup parah. Saat Hujan Tiba Jalanan Yang Di Penuhi Lubang Berubah Menjadi Genangan Air Mirip Kolam Kolam Kecil di jalan dengan Warna Coklat. Sedangkan saat musim kemarau, jalanan berubah menjadi lautan debu.

Kondisi kerusakan Jalan Nasional Ruas Kranding ini sudah terjadi sekitar sebulan yang lalu, sedangkan kondisinya bertambah parah sejak dua minggu terakhir,   kedalaman lubang di jalan sekitar 25 Centi Meter dengan lebar rata rata 30 sampai 50 centi meter, sedangkan panjang jalan yang mengalami kerusakan di perkirakan sekitar satu Kilo Meter. Kendaraan yang melintas harus ekstra hati hati, pasalnya dengan kondisi jalan yang di penuhi lubang, bisa membahayakan Kendaraan Yang Melintas.

Edi Suradi, warga Watulimo mengatakan, Untuk melintas di kawasan kranding ini memang dibutuhkan perjuangan yang lumayan sulit, kendaraan yang melintas harus berhati hati saat melintas diantara lubang lubang yang lebar daan dalam, jika tidak hati hati, mobil bisa tersangkut, macet atau oling di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Trenggalek, AKP Heru Sudjio mengatakan, Ada beberapa titik kerusakan di jalan nasional ruas kranding ini, mulai dari ngetal hingga kranding, sementara itu pihak kepolisian terus mengupayakan agar arus lalu lintas di kawasan ini tetap lancar dan tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Mengingat kondisi jalan yang rusak parah dan masih dalam upaya perbaikan, Pengguna Jalan dihimbau untuk mengambil jalur alternatife lain yang lebih aman, sementara itu bagi yang memilih melintas di kawasan ini, dihimbau agar tetap hati hati  saat demi keselamatan di jalan.

https://youtu.be/ygQ54AGcCok