Beranda NEWS MOMENT Gara Gara Ini “Emil Dardak” Hendak Tolak Wawancara Wartawan … Tahu Kenapa...

Gara Gara Ini “Emil Dardak” Hendak Tolak Wawancara Wartawan … Tahu Kenapa ??

1145
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Gara Gara tak sengaja kepergok wartawan di kawasan jalan nasional ruas kranding yang rusak, Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, nyaris tolak wawancara dengan sejumlah wartawan. Sontak emil kaget saat melihat ada sejumlah wartawan di kawasan tersebut.

Kejadian emil dardak nyaris tolak wawancara dengan sejumlah wartawan ini berawal saat dirinya blusukan sendiri tanpa ada pengawalan dari instansi terkait, Usai dari Surabaya, Emil dardak menyempatkan diri Blusukan sendiri di kawasan jalan rusak ruas kranding untuk mengetahui perkembangan perbaikan jalan di kawasan tersebut, selain itu emil juga berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar, untuk mendengarkan aspirasinya.

Emil dardak sempat kaget saat blusukan di kawasan kranding ini, tiba tiba bertemu dengan sejumlah wartawan yang sedang melakukan peliputan arus lalu lalu lintas, Emil sempat bermaksud untuk menolak wawancara dengan wartawan, hal ini dia lakukan lantaran dirinya tak ingin kedatangannya dikira sebagai setingan.

Meski awalnya sempat bermaksut untuk menolak wawancara dengan sejumlah wartawan,  akhirnya emil dardak meladeni berbagai pertanyaan yang diajukan wartawan hingga selesai.

https://youtu.be/UiwGGAT1f54