Beranda NEWS MOMENT Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Perbaikan Jalan Kranding Dipercepat

Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, Perbaikan Jalan Kranding Dipercepat

640
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Keluhan masyarakat terkait Kerusakan jalan yang cukup parah, pada jalan nasional ruas kranding Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Dinilai cukup Menarik perhatian Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.   Sehingga proses perbaikannya diupayakan secepatnya segera dilakukan.

Proses perbaikan jalan nasional ruas kranding sudah dimulai pada beberapa hari terakhir, Upaya pengerukan dan pengerasan jalan menggunakan alat berat sudah mulai dilaksanakan oleh pemerintah, Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya awal perbaikan, sambil menunggu proses lelang pekerjaan perbaikan jalan Kranding ini selesai, yang rencananya pada pertengahan bulan desember ini sudah final. Setelah proses lelang selesai, dipastikan pengerjaan proyek pembangunan yang lebih baik akan segera terealisasi.

Bupati Trenggalek, Emil Elestianto dardak mengatakan, Untuk pembangunan jalan nasional ruas kranding ini, Rencananya pemerintah pusat akan meninggikan badan jalan dan di beri drainase agar air tidak menggenang di jalan, sedangkan panjang jalan yang akan segera di perbaiki sekitar satu kilometer.

Kondisi jalan nasional ruas kranding dan ngetal saat ini masih di penuhi lubang lubang besar dan dalam di badan jalan, Demi kenyamanan berkendara, Pengguna jalan di himbau untuk memilih jalur alternative lain yang lebih baik, sedangkan bagi pengendara yang melintas di kawasan ini di himbau agar tetap berhati hati demi keselamatan berkendara.

https://youtu.be/wujFXisEinU