Beranda NEWS MOMENT Begini Nasib “Kios Jajanan Khas Trenggalek” Setelah Jalan Kranding “Rusak Parah”

Begini Nasib “Kios Jajanan Khas Trenggalek” Setelah Jalan Kranding “Rusak Parah”

754
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Rusaknya Badan Jalan Nasional Ruas Kranding Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, semakin lama terus bertambah parah, akibatnya arus lalu lintas terganggu. sedangkan kios jajanan khas trenggalek yang ada di sepanjang Jalan Kranding menjadi sepi pembeli.

Parahnya Kerusakan  jalan Nasional Ruas Kranding ini berdampak pada Perputaran Ekonomi di Trenggalek, khususnya di Area Kios Jajanan Khas Trenggalek yang ada di pinggir jalan, sepanjang jalan Kranding Bendorejo. Sejumlah pedagang mengeluh terkait sepinya pembeli setelah ruas jalanan bertambah parah.

Sejumlah pedagang Jajanan Khas Trengalek mengaku, semenjak jalan rusak parah dagangannya kurang laku, pengendara mobil enggan untuk berhenti di kawasan kios jajanan ini, sehingga kios jajanan menjadi sepi pembeli. sebelumnya kwasan ini selalu ramai jadi langganan wisatawan untuk mendapatkan oleh oleh Jajanan Khas Trenggalek.

Warga setempat  berharap, agar Pemerintah segera memperbaiki jalan rusak ini, sementara itu upaya perbaikan jalan juga terlihat sudah mulai dilakukan oleh Pemerintah sejak beberapa hari terakhir.

https://youtu.be/ZJINNh7YZ1U