Beranda Advetorial Momen Pilkada, Novita Hardini Bersyukur Bisa Manfaatkan Waktu Untuk Perpanjang Silaturohmi

Momen Pilkada, Novita Hardini Bersyukur Bisa Manfaatkan Waktu Untuk Perpanjang Silaturohmi

170

TRENGGALEK, bioztv.id – Momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) Trenggalek tahun 2020 menjadi salah satu momen yang paling disyukuri oleh Novita Hardini, yang merupakan istri calon bupati petahana nomor urut 2. Pasalnya, pada momen Pilkada ini, ia bisa lebih memperbanyak waktu silaturohmi, untuk mendekatkan diri dengan warga.

Dukung penuh cita cita suami untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai Bupati Trenggalek, Selama momen Pilkada ini, Novita Hardini diketahui rutin lakukan blusukan hingga pelosok Trenggalek. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap memasuki jadwal kampanye, yang dilakukan setiap dua hari sekali. Dalam setiap blusukannya, Novita selalu manfaatkan momen untuk lebih mendekatkan diri dengan warga. Dari situ ia mendapatkan banyak aspirasi yang bisa menjadi acuan dalam pengambilan kebijakan untuk Trenggalek kedepan.

Menanggapi blusukan rutinnya ini, Istri calon bupati petahana, Novita Hardini menyampaikan, salah satu hal yang paling ia suka saat momen Pilkada, diantaranya ia bisa memperpanjang momen silaturohmi dan lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat. Karena, jika pada hari hari biasa, waktu silaturohmi dengan warga sangat terbatas.

Sebelumnya diketahui bahwa, pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 ini, suami Novita Hardini, Mochamad Nur Arifin kembali maju sebagai calon Bupati Trenggalek, didampingi Syah Mochamad Natanegara sebagai calon bupati. Pasangan Mochamad Nur Arifin & Syah Mohamad Natanegara ini diusung oleh 7 Partai politik yang ada di Trenggalek. Yaitu PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, Hanura, dan PAN.