Beranda Advetorial Semangati Cita Cita Giring, Mas Ipin Tekankan “Anak Muda Jangan Nanggung”

Semangati Cita Cita Giring, Mas Ipin Tekankan “Anak Muda Jangan Nanggung”

191

TRENGGALEK, bioztv.id – Semangati Giring eks vokalis Nidji yang sudah deklarasikan diri sebagai calon Presiden tahun 2024, Calon bupati Trenggalek petahana nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin tekankan pemuda harus optimis dan jangan naggung. Karena, jika takut jatuh atau takut gagal, maka tikd akan bisa merasakan manisnya kesuksesan.

Menurut calon bupati (Cabup) Trenggalek nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin atau Mas ipin, keputusan Giring Ganesha yang sudah mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden ini, dinilai telah menchallange kita semua, khusunya para pemuda  untuk berani berproses. Karena niat baik itu harus diwujudkan, sedangkan urusan sukses atau tidak itu adalah urusan kesekian kali, yang terpenting adalah menimati prosesnya. Cara berfikir, hati yang merasa dan tindakan pemuda itu juga harus seirama. Karena konsistensi dan integritas anak muda diuji disitu.

Cabup Nomor urut dua, Mas Ipin juga menerangkan, ia sebenarnya tidak kepikiran jika Giring mau berkunjung ke Trenggalek, karena jika dilihat dari jumlah penduduk, masih banyak kota lain yang jumlah penduduknya lebih banyak, dengan potensi suara juga lebih banyak. Berkaca dari keputusan Giring ini, Mas Ipin menilai jika Giring tidak hanya berfikir pragmatis dengan mengunjungi kota yang penduduknya besar saja, tapi justru mengunjungi daerah yang memiliki masa depan.

Sebelumnya diketahui bahwa, Suport pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad ur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara atau Mas Ipin-Syah, eks Vokalis Nidji, Giring, sambangi Trenggalek dan lakukan konser virtual. Ia juga akui jika Mas Ipin merupakan sosok pemimpin masa depan yang inovatif, Kreatif dan dicintai rakyat.