Beranda Uncategorized Diduga Ada Dendam Pribadi, Warga Pakel Watulimo Nekat Habisi Tetangga Di Hutan...

Diduga Ada Dendam Pribadi, Warga Pakel Watulimo Nekat Habisi Tetangga Di Hutan Trenggalek

177

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga tidak betah dengan cemoohan, warga Desa Pakel, Kecamatan Watulimo , Kabupaten Trenggalek nekat pukul tetangga menggunakan hingga tak bernyawa.  Kejadian itu berlangsung di area hutan gawang-gawang, masuk petak 38 G di wilayah RPH Kampak.

Kejadian pembunuhan di hutan ini diketahui terkadi pada 29 April sekitar pukul 12.30 siang hari, berawal saat pelaku Supriyadi, Warga Desa Pakel bertemu dengan korban, Katiran, yang merupakan tetangganya. Mereka bertemu di hutan saat korban hendak pulang dari mencari rumput. Sementara pelaku di hutan untuk menggarap lahan. Kemudian antara keduanya terjadi cek cok hingga akhirnya pelaku memukul kepala korban menggunakan sabit hingga meninggal dunia.

Saat dihubungi melalui sambungan telephone, Kapolsek Watulimo, AKP.SUradji menyampaikan, Antara korban dan pelaku sebelumnya sudah memiliki permasalahan. Mereka juga sudak tidak berkomunikasi cukup lama meskipun rumahnya berdekatan, hanya sekitar 50 meter. Pertemuan pelaku dan korban di hutan itu mengungkit cerita masa lalu. Korban mencemooh tersangka dengan kalimat-kalimat yang tak enak didengar, hingga akhirnya pelaku tak tahan dengan cemoohan tersebut.

Suradji juga menambahkan, Saat mengetahui korban meninggal dunia, pelaku sempat binggung. Lalu membawa jenazah korban dan sepeda motornya ke dekat jurang yang ada di kawasan hutan. Beberapa waktu setelah membunuh, kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Watulimo. Sementara itu Jenazah korban, pertama kali ditemukan oleh kepala desa setempat dan keluarga yang mencari keberadaannya. Usai ditemukan, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soedomo untuk diotopsi.