Beranda Uncategorized Syah Natanegara Digandeng PDI Perjuangan, DPC PKB Trenggalek Optimis Tetap Usung Alfan-Ponco

Syah Natanegara Digandeng PDI Perjuangan, DPC PKB Trenggalek Optimis Tetap Usung Alfan-Ponco

72

TRENGGALEK, bioztv.id – Meski salah satu kadernya digandeng DPC PDI Perjuangan Trenggalek untuk mendampingi incumbent pada Pilkada Trenggalek 2020, DPC PKB Kabupaten Trenggalek optimis usung pasangan Alfan Rianto Muasyir dengan Panca Rahmadi pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 mendatang.

Mengacu keterangan sekretaris DPC PKB Trenggalek, terkait wacana syah natanegara yang akan mendampingi incumbent pada pilkada 2020 ini secara kepengurusan partai belum ada komunikasi terkait hal tersebut. Sementara itu terkait rencana koalisi PKB dengan Partai Golkar yang akan mengusung pasangan bakal calon bupati Alfan Rianto Muasyir dengan Panca Rahmadi, sudah dilakukan komunikasi antar jajaran pengurus partai ditingkat Kabupaten. Bahkan pasangan calon tersebut juga sudah dihadapkan ke jajaran pengurus DPW PKB Jawa Timur dan DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Lebih lanjut sekretaris DPC PKB Trenggalek, Samsul Anam menyampaikan, Mengingat pasangan Alfan Rianto Muasyir dan Panca Rahmadi ini sudah dihadapkan ke jajaran pengurus partai di tingkat Porvinsi, pihaknya juga optimis jika nantinya rekom dari DPP PKB akan jatuh pada pasangan tersebut. Meski demikian, siapapun yang akan direkom oleh DPP, jajaran pengurus DPC PKB Trenggalek juga akan tetap mendukung dan patuh terhadap keputusan DPP.

Sebelumnya diketahui bahwa, salah satu bakal calon wakil bupati dari PKB, Syah Muhammad Natanegara diusulkan DPC PDI Perjuangan Trenggalek untuk mendampingin incumbent ini pada Pilkada tahun 2020 mendatang. Saat ini yang besangkutan merupakan salah satu anggota legislatif dari Fraksi PKB.  Meski saat ini ditingkat bawah DPC PKB Trenggalek ada sejumlah ihtiar untuk mengusung pasangan calon selain syah natanegara, namun DPC PDI Perjuangan Trenggalek tetap optimis bahwa rekom DPP akan turun kepada pasangan M.Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara.