Beranda Uncategorized Usung M.Nur Arifin-Syah Natanegara, PDI Perjuangan Trenggalek Optimis Koalisi Dengan PKB

Usung M.Nur Arifin-Syah Natanegara, PDI Perjuangan Trenggalek Optimis Koalisi Dengan PKB

60

TRENGGALEK, bioztv.id – Pemilihan Bupati Trenggalek tahun 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek optimis akan koalisi dengan PKB. Terlebih saat ini salah satu bakal calon wakil bupati dari PKB juga sudah diusulkan ke DPP PDI Perjuangan untuk mendampingin incumbent pada pemilu bulan desember mendatang.

Salah satu bakal calon wakil bupati dari PKB yang diusulkan DPC PDI Perjuangan Trenggalek untuk mendampingin incumbent ini adalah Syah Muhammad Natanegara, yang besangkutan merupakan salah satu anggota legislatif dari Fraksi PKB. Meski saat ini ditingkat bawah DPC PKB Trenggalek ada sejumlah ihtiar untuk mengusung pasangan calon selain syah natanegara, namun nantinya semua keputusan akan ditentukan oleh DPP partai masing masing. Sementara itu DPC PDI Perjuangan Trenggalek juga tetap optimis bahwa rekom DPP akan turun kepada pasangan bakal calon yang diusungnya.

Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi menyampaikan, untuk rekom pasangan bakal calon dari DPP PDI Perjuangan diperkirakan akan turun pada akhir bulan juni atau awal bulan juli tahun ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, meski Syah Mohamad Natanegara yang notabene kader DPC PKB Trenggalek sudah digandeng DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek untuk mendampingi incumbent pada pilkada tahun 2020, namun DPC PKB Trenggalek juga melakukan komunikasi politik dengan Partai Golkar, dan mengusulkan pasangan bakal calon Alfan Rianto Muasyir dengan Ponco Rahmadi.