Beranda NEWS KRIMINAL Seperti Inilah Pengakuan Mama Muda Pelaku Penusukan & Pembuangan Bayi Asal Kampak

Seperti Inilah Pengakuan Mama Muda Pelaku Penusukan & Pembuangan Bayi Asal Kampak

342

TRENGGALEK, bioztv.id – Diduga malu lantaran hamil diluar nikah, hingga melahirkan seorang bayi namun belum menikah, Lisa Andini, Warga Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Nekat Tusuk Bayinya yang baru lahir menggunakan Gunting, kemudian memasukkan bayinya ke dalam karung bekas sak semen, dan membuangnya ke tebing di samping rumah bibinya.

Hanya penyesalan atas perbuatannya yang bisa dilakukan oleh Lisa Andini, Pasalnya, Pasca melakukan pembunuhan terhadap bayinya sendiri, Lisa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dibalik jeruji penjara.

Pelaku Pembunuhan bayi asal kecamatan Kampak, Lisa Andini menjelaskan, Dirinya nekat melakukan pembunuhan terhadap bayinya sendiri tersebut, lantaran diselimuti rasa malu karena harus hamil  diluar nikah, hingga melahirkan anak.

Meski menyesal atas perbuatan yang dilakukannya, dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, Namun Saat ini lisa harus mendekam di sel tahanan Polres Trenggalek, guna mempertangung jawabkan perbuatannya dan proses hukum lebih lanjut.