Beranda NEWS KRIMINAL Terungkap,, Ternyata Ini Penyebab Kemelut Keluarga Kemis Sebelum Bacok Kepala Weni

Terungkap,, Ternyata Ini Penyebab Kemelut Keluarga Kemis Sebelum Bacok Kepala Weni

328

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasca ditangkapnya pelaku pembacokan istri asal desa ngadimulyo kecamatan kampak kabupaten Trenggalek pada beberapa waktu lalu, akhirnya pelaku membongkar kisah kemelut keluarganya sebelum terjadi tragedi pembacokan.

Berdasarkan pengakuan Kemis, Warga Desa Ngadimulyo kecamatan kampak, Pelaku pembacokan terhadap  Weni arismawati, yang merupakan istrinya sendiri. Akhirnya diketahui salah satu penyebab kemelut permasalahan keluarganya yaitu, gara gara weni bekerja di salah satu pabrik rokok yang ada di Trenggalek, sementara itu kemis menyuruh istrinya agar berhenti bekerja, sedangkan istrinya tidak mau dan terus membantah. Semenjak itu hubungan suami istri ini tidak harmonis lagi dan sering terjadi pertengkaran.

Pelaku pembacokan, Kemis, menjelaskan, Dirinya serin juga dipukul isrinya, namun dirinya memilih diam dan tidak membalas, Hingga akhirnya kemis merasa putus asa dan berusaha menghabisi nyawa istrinya, kemudian berusaha bunuh diri, namun masih bisa diselamatkan.