Beranda NEWS KRIMINAL Pengakuan Tersangka, Sisi Lain Dibalik Pembacokan Rekan Sesama Tukang Becak DI Trenggalek

Pengakuan Tersangka, Sisi Lain Dibalik Pembacokan Rekan Sesama Tukang Becak DI Trenggalek

1646

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku pembacokan tukang Becak di Alun Alun Kabupaten Trenggalek akhirnya beberkan kejadian awal sebelum ia bacok rekannya dengan sabit. Tersangka mengaku tersinggung dengan ulah korban yang mengusirnya sambil menabrak nabrakkan becaknya. Selain itu tersangka juga emosi karena merasa diancam.

Mengacu keterangan tersangka, TG, 58 Tahun, Warga asal Warga Dess. Tempuran Kecamatan Sawo  Kabupaten Ponorogo. Sebelum korban datang di tempat kejadian, ia sudah mangkal lebih dulu, saat itu dilokasi tersebut  juga sudah ada rekan lainnya yang mangkal lebih dulu. Kemudian korban TKR datang dan meminta dirinya dan satu tuang becak lainnya untuk pergi. Korban juga sempat menabrak nabrakkan becaknya ke becak tersangka, akibat kejadian ini tersangka sempat jatuh tersungkur. Karena tersangka belum pergi, korban juga sempat mengacungkan gunting ke arah tersangka sambil mengancam akan membunuhnya jika tidak mau pergi.

Lebih lanjut tersangka TG menyampaikan, akibat perbuatan korban itu, ia merasa tersinggung dan emosi. Sehingga ia nekat mengeluarkan sabit yang disimpan dilaci becaknya untuk melawan dan membacok korban hingga meninggal dunia di tempat. 

Sebelumnya diketahui bahwa, Meringkuk di sel tahanan, tukang becak pelaku pembacokan terhadap rekan seprofesinya di Alun Alun Trenggalek terancam kurungan selama 15 Tahun penjara. Setelah menjalani serangkaian proses penyelidiakn dan Penyidikan di Mapolres Trenggalek, dalam waktu dekat kasus ini akan dilimpahkan ke Kejaksaan.