Beranda NEWS KRIMINAL Pelaku Pembacokan Ayah kandung Di Trenggalek Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dipenjara ?

Pelaku Pembacokan Ayah kandung Di Trenggalek Meninggal Dunia Usai Terjatuh Dipenjara ?

1071

TRENGGALEK, bioztv.id – Pelaku pembacokan ayah kandung di Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, meninggal dunia setelah terjatuh di sel tahanan dan mengeluh pusing. Meski sempat menjalani perawatan medis di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek, namun yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia di ruang ICU.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Trenggalek, sebelum meninggal dunia, Fera Setyadi, Pria 27 tahun, pelaku pembacokan ayah kandung di Kecamatan Panggul itu sempat menjalani tes kesehatan jiwa dan observasi di RSUD dr Soedomo dan RSJ Lawang. Usai rangkaian tes kesehatan itu, yang bersangkutan akhirnya ditahan di penjara Polres Trenggalek sejak Minggu 28 Februari 2021 kemarin, atau sehari sebelum ia dilaporkan meninggal.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP.Tatar Hernawan menyampaikan, Untuk kronologi meninggalnya Fera, berawal saat setelah salat subuh yang bersangkutan terjatuh. Setelah ditolong rekannya dan dilaporkan ke petugas piket, dia mengeluh kepalanya sakit. Kemudian petugas memanggil tim kesehatan untuk memeriksa Fera. Karena kondisi kesehatannya yag memburuk, ia dibawa ke RSUD dr Soedomo. Di sana Fera langsung masuk ke ICU (Intensive Care Unit) untuk dilakukan perawatan. Kira-kira satu jam kemudian, ia meninggal dunia.

Tatar juga menambahkan, Kabar duka itu kemudian dilaporkan ke keluarganya di Kecamatan Panggul, smeentara itu pihak keluarga menerima kondisi fera dan hanya bersedia dilakukan visum luar. Usai divisum, jenazah Fera dibawa pulang ke Desa Kertosono, Kecamatan Panggul proses dimakamkan