Beranda NEWS KRIMINAL Sasar Trenggalek, 3 Pengedar Asal Kediri Terciduk, Sabu 4 ons Gagal Diedarkan

Sasar Trenggalek, 3 Pengedar Asal Kediri Terciduk, Sabu 4 ons Gagal Diedarkan

183

TRENGGALEK, bioztv.id – Pasok sabu sabu hingga Trenggalek sindikat pengedar asal Kediri akhirnya diringkus Polisi. Dari hasil penangkapan terhadap ketiga tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sabu sabu seberat hampir 4 Ons, 2 Motor, HP, Alat Hisap, , beberapa barang bukti lain, dan uang tunai lebih dari 2 Juta Rupiah.

3 Sindikat pengedar sabu yang diringkus Polres Trenggalek ini adalah, HS, 42 Tahun Warga Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. RDW, 33 Tahun, Warga Kota Kediri dan WS, 31 Tahun, Warga Kota Kediri. Ketiga tersangka ini ditangkap 3 lokasi yang berbeda. Penangkapan terhadap para tersangka ini berawal saat HS hendak transaksi sabu sabu di pinggir jalan masuk Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek kabupaten Trenggalek, Kemudian setelah dilakukan pengembangan akhirnya petugas lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap RDW di Depan rumah sakit yang ada di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, dan WS di pinggir jalan masuk Desa Banjaran Kota Kediri.

Kasi Humas Polres Trenggalek, AKP.Bambang Dwianto menyampaikan, Ketiga tersangka merupakan sindikat pengedar sabu sabu antar kota. Dari ketiga tersangka tersebut satu diantaranya merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama. Berdasarkan informasi dari masyarakat, tersangka HS juga diketahui sering terlibat peredaran sabu sabu di Kabupaten Trenggalek.

Saat ini ketiga tersangka beserta barang bukti berupa sabu sabu hampir 4 Ons, ribuan butir Pil double L, HP, 2 uni motor, uang tunai lebih dari 2,5 Juta, dan beberapa barang bukti lainnya.sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut.