Beranda NEWS MOMENT Sempat Mesra Dengan PKB, Golkar Trenggalek Akhirnya Tancapkan Rekom Ke Ipin-Syah

Sempat Mesra Dengan PKB, Golkar Trenggalek Akhirnya Tancapkan Rekom Ke Ipin-Syah

274

TRENGGALEK, bioztv.id –  Sempat mesra dan dikabarkan akan berkoalisi dengan PKB, DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek akhirnya tancapkan rekom pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Trenggalek tahun 2020 ke petahana, yaitu pasangan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mochamad Natanegara.

Menurut keterangan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Simanjuntak, menyampaikan,  Pada pemilu kepala daerah tahun 2015 lalu,  partai Golkar juga mengusung pasangan emil-arifin, kemudian pada Pilkada tahun 2020 ini kembali mengusung bakal calon dari Petahana, yaitu Mochamd Nur Arifin dan Syah Mochamad Natanegara. Pemberian rekom tersebut sudah melalui beberapa pertimbangan, salah satunya evaluasi kinerja selama menjabat wakil bupati hingga sekarang sudah menjadi Bupati Trenggalek.

Sementara itu bakal calon Bupati Trenggalek yang saat ini juga masih menjabat sebagai bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menjelaskan,dengan adanya penambahan rekomemdasi dari Partai Golkar bisa menambah kekuatan baru baginya untuk maju pada pilkada tahun 2020 ini. Terlebih selain memberikan surat  rekomendasi,  juga memberikan formulir B1-KWK yang nantinya siap di antarkan ke KPU Trenggalek untuk mendaftar.

Dengan adanya Rekom  dari Golkar, kini bakal calon bupati petahana, Mochamad Nur Arifin dan Syah Natanegara resmi di usung oleh tujuh partai, yaitu Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PAN, PPP, Partai Hanura dan Partai Golkar. Dengan demikian saat ini proporsinya hampir sama dengan pikada tahun 2015 lalu, yaitu sudah mendapat rekom 7 partai, namun ada satu yang masih menunggu B1 -KWK yaitu dari partai Hanura.