Beranda NEWS KRIMINAL Terciduk, Seperti Inilah Pengakuan 3 Pemuda Gandusari Jaringan Pengedar Double L Di...

Terciduk, Seperti Inilah Pengakuan 3 Pemuda Gandusari Jaringan Pengedar Double L Di Trenggalek

75

TRENGGALEK, bioztv.id – Jaringannya terbongkar, 3 Pemuda pengedar Pil Double L asal Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek beberkan aksinya. Menurut pengakuan mereka menjual barang haram tersebut ke rekan rekannya yang membutuhkan dengan harga 250.000 rupiah per 100 butirnya.

Ketiga tersangka jaringan pengedar Narkoba asal Kecamatan Gandusari ini adalah Kusnul Dwi Prasetyo, pemuda asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Sugeng Hariyadi, warga Desa Sukorejo, dan Rozikin, warga Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari. Dalam jaringan ini tersangka membeli barang tersebut dari Sugeng Hariadi, sedangkan sugeng hariadi mendapatkan barang tersebut dari Rozikin. Sementara itu Rozikin sendiri mendapatkan Pil Double L dari seseorang yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Dalam Pers Rilis yang dilakuakn Kapolres Trenggalek, Tersangka Kusnul Dwi Prasetyo dan Sugeng Hariyadi mengaku tidak mendapatkan untung dari transaksinya, dirinya mengaku hanya dimintai tolong temannya untuk membeilikan. Barang tersbeut diperoleh dari tersangka Rozikin dengan harga 250.000 rupiah per 100 butirnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, pengungkapan jaringan pengedar pil double di Kabupaten Trenggalek diketahui terjadi pada 9 Juni kemarin, berawal saat Tersangka Kusnul Dwi Prasetyo, pemuda asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari kepergok melakukan transaksi di parkiran salah satu hotel dengan teman wanitanya. Setelah dilakukan pengembangan akhirnya jaringan ini terbongkar, dan berhasil menyeret dua tersangka lainnya.