Beranda NEWS MOMENT Berawal Dari Parkiran Hotel, Jaringan Pengedar Double L Asal Gandusari Trenggalek Terbongkar

Berawal Dari Parkiran Hotel, Jaringan Pengedar Double L Asal Gandusari Trenggalek Terbongkar

78

TRENGGALEK, bioztv.id – Berawal dari terciduknya laki laki dan perempuan di Parkiran salah satu Hotel di Kabupaten Trenggalek, jaringan pengedar pil double asal Kecamatan Gandusari terbongkar. Sedikitnya ada 3 tersangka yang terlibat dalam jaringan ini. Ketiganya merupakan warga dari kecamatan yang sama.

Pengungkapan jaringan pengedar pil double di Kabupaten Trenggalek diketahui terjadi pada 9 Juni kemarin, berawal saat Tersangka Kusnul Dwi Prasetyo, pemuda asal Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari kepergok melakukan transaksi di parkiran salah satu hotel dengan teman wanitanya. Menurut pengakuannya, tersangka Khusnul mendapat barang tersebut dari Sugeng Hariyadi, yang sama sama warga Desa Sukorejo, sementara itu Sugeng hariadi mendapat barang tersebut dari Rozikin, warga Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari. Yang bersangkutan diamankan petugas di pinggir jalan pertigaan Nglancor masuk Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari.

Kapolres Trenggalek, AKBP.Doni Satria Sembiring menyampaikan, Selain mengamankan ketiga tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 360 butir pil double L, 3 Unit HP, Uang tunai 350.000,- Rupiah, dan beebrapa barang bukti lainnya.

Saat ini ketiga tersangka beserta sejumlah barang bukti sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna proses hukum lebih lanjut. Akibat perbuatannya ini ketiga tersangka dijerat dengan pasal 197 Jo pasal 106 ayat 1 Subs Pasal 196 Jo pasal 98 ayat 2 dan 3 UURI No. 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.