Beranda NEWS MOMENT Cerita Arumi Bachsin Sibuk Siapkan Boyongan Ke Surabaya Ditengah Kesibukan Emil Dardak

Cerita Arumi Bachsin Sibuk Siapkan Boyongan Ke Surabaya Ditengah Kesibukan Emil Dardak

1112

TRENGGALEK, bioztv.id – Menjelang pelantikan Emil Dardak Menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi khofifah Indar Parawansa, Arumi Bachsin persiapkan banyak hal, salah satunya yaitu baju yang akan di pakai suami dan dirinya sendiri. Namun yang paling repot menurutnya adalah berkemas saat hendak boyongan ke Surabaya.

Arumi Bachsin mengaku, bahwa persiapan boyongan ke Surabaya menjadi hal yang peling merepotkan baginya, terlebih persiapan boyongan tersebut harus dilakukan ditengah tengah kesibukan suaminya, sehingga dirinya lebih sering menjadi mandor seorang diri saat mengemasi barang barang yang akan dibawanya ke Surabaya.

Lebih lajut Arumi Bachsin juga menerangkan, Sebenarnya proses Pindahan tersebut tidak terlalu memakan waktu yang cukup lama, pasalnya beberapa barang barangnya seperti sebagian baju yang dipakai seharai hari, sudah ia bawa ke Surabaya sejak masa Kampanye Pilgub Jatim tahun 2018 lalu, sedangkan yang ia kemasi saat ini hanyalah sisa sisanya saja.

Meski dirinya harus tinggal di Surabaya mendampingi suamnya, dan akan lebih banyak mengabiskan hari harinya disana, Arumi Bachsin juga mengaku akan selalu merindukan Trenggalek, Pasalnya selama 3 tahun tinggal di Trenggalek ada banyak hal yang selalu membuatnya nyaman, seperti halnya budaya, orang orangnya, makanan khasnya, hingga keindahan alamnya yang membuatnya tak bisa melupakan kota kelahiran leluhur suaminya tersebut.