Beranda Tech Entertainment HPN 2019, Arumi Bachsin Mengaku Menjadi Korban Media, Tahu Kenapa ?

HPN 2019, Arumi Bachsin Mengaku Menjadi Korban Media, Tahu Kenapa ?

828

TRENGGALEK, bioztv.id – Dibesarkan oleh media hingga sempat sukses menjalani karirnya didunia entertainment pada beberapa waktu lalu, Arumi Bachsin mengaku menjadi salah satu korban dari media, namun korban tersebut bersifat positif, pasalnya, tanpa media dirinya mengaku tidak mungkin bisa menjadi seperti saat ini.

Berdasarkan pengakuan Arumi Bachsin, Peran Media dalam kehidupannya sangatlah besar, berkat medialah namanya bisa dikenal dan bisa sukses menjalani karir didunia entertainment, hingga akirnya dirinya bisa dipertemukan dengan suami tercintanya yaitu Emil Dardak.

Lebih Lanjut Arumi Bachsin menjelaskan, Dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya terhadap insan Pers dan media yang turut membesarkan Namanya dan suaminya Emil Dardak, pasalnya, kesuksesan yang diraih suaminya hingga bisa menduduki kursi Wakil Gubernur jawa Timur seperti saat ini juga tidak luput dari peran serta media yang turut mengangkatnya.

Arumi juga menambahkan, berdasarkan pengamatannya hingga saat ini hubungan antara media dengan masyarakat dan Birokrat di Trenggalek dinilai sangat baik, pasalnya, media yang ada bisa menyajikan berita yang seimbang dan sesuai dengan kondisi dilapangan.