Beranda NEWS KRIMINAL Reskrim Selidiki Kasus Pesta Miras Maut Malam Tirakatan Pilkades Di Watulimo Trenggalek

Reskrim Selidiki Kasus Pesta Miras Maut Malam Tirakatan Pilkades Di Watulimo Trenggalek

1009

TRENGGALEK, bioztv.id – Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek selidiki kasus pesta miras berujung maut pada malam tirakatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Pasalnya, akibat kejadian tersebut sudah ada 3 korban yang meninggal dunia dan 4 korban yang harus dirawat dirumah sakit.

Bongkar kasus pesta miras maut di Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo. Jajaran Kepolisian Resort Trenggalek bentuk Tim khusus untuk menyelidiki kasus tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa miras tersebut dibeli dari luar Trenggalek, kemudian dibawa ke Trenggalek untuk dilakukan minum secara Bersama sama.

Kapolres Trenggalek AKBP.Dididt Bambang Wibowo menerangkan, pihaknya turut berduka cita ats kejadian tersebut. Dalam hal ini pihaknya mendapatkan informasi yang diselidiki langsung tanpa adanya pelaporan. Dari hasil penyelidikan sementara pihaknya juga sudah mengamankan beberapa barang bukti.

Perlu diketahui bahwa, pesta miras yang dilakukan oleh sejumlah warga di Desa Margomulyo ini memakan tujuh korban, 3 Korban meninggal dunia dan 4 korban lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit. Korban yang meninggal dunia tersebut yaitu inisial E warga Desa Gembleb Kecamatan Pogalan, serta O dan H warga Margomulyo. Sementara itu 4 Korban lain yang masih menjalani perawatan dirumah sakit adalah N, A, E, dan F. Keempatnya merupakan warga desa margomulyo Watulimo.