Beranda NEWS KRIMINAL Congkel Jendela, Maling Asal Tugu Trenggalek Obok Obok Rumah Tetangga

Congkel Jendela, Maling Asal Tugu Trenggalek Obok Obok Rumah Tetangga

2595

TRENGGALEK, bioztv.id – Congkel jendela rumah saat ditinggal pemiliknya beribadah di masjid, maling asal Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur obok obok rumah warga dan gondol satu unit HP yang ada di dalamnya.

Pembobolan rumah warga ini diketahui terjadi pada akhir bulan ramadhan kemarin. berawal saat korban titik purnawati, warga Desa Nglongsor Kecamatan Tugu pergi ke masjid untuk menjalankan ibadah sholat trawih, sedangkan saat pulang dirinya sudah menemukan jendela rumahnya terbuka dan satu unit HP yang ada di rumah sudah tidak ada. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar 2.700.000 rupiah.

Menanggapi kasus.pencurian dengan pemberatan ini, kapolres trenggalek AKBP.Didit Bambang Wibowo menerangkan, setelah dilakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, akhirnya petugas berhasil meringkus pelaku atas nama Slamet Hervandi, yang merupakan tetangga korban sendiri.

Saat ini pelaku bersama sejumlah barang bukti sudah diamankan di mapolres trenggalek guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya ini pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.