Beranda Business Ingin Jualan Di Café Container Pantai Prigi, Pahami Dulu Syarat Syarat Berikut

Ingin Jualan Di Café Container Pantai Prigi, Pahami Dulu Syarat Syarat Berikut

785

TRENGGALEK, bioztv.id – Café container Pantai Prigi yang baru saja selesai dibangun pada akhir 2017 lalu, mulai dilirik banyak pegusaha lokal maupun pengusaha luar kota, yang ingin berjualan produk di café container tersebut. Meski demikian tidak sembaragangan pengusaha bisa berjualan disana, pasalnya, Café container tersebut diperuntukkan bagi kelompok usaha, dan bukan untuk perseorangan.

Untuk bisa menempati cafe container yang ada di kawasan wisata Pantai prigi ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, Beberapa diantaranya yaitu calon pengusaha yang akan menempati merupakan sebuah kelompok usaha, Sementara itu pelaku usaha yang akan menempati café container tersebut tidak diperbolehkan tinggal disana, pasalnya café container tersebut hanya diperuntukkan sebagai tempat usaha dan bukan tempat Tinggal.  Selain itu kelompok usaha yang akan menempati café container tersebut juga akan diwajibkan membayar biaya retribusi sebesar 300 Ribu Rupiah setiap bulannya.

Menanggapi syarat syarat bagi calin penyewa Café Container ini, Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin menjelaskan, Bahwa penyewa café container ini juga tidak diperbolehkan untuk mengalih sewakan ke pihak lain, selian itu juga tidak diperbolehkan merombak ataupun menambah bangunan dari café container tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa 6 unit cafe container dengan sajian nuansa modern dikawasan wisata ini, merupakan salah satu bangunan portabel yang diperoleh dari program CSR sejumlah perusahaan BUMN yang ada di kabupaten Trenggalek, dan juga ditambah dari pengadaan melalui APBD Trenggalek. Dengan adanya café container tersebut diharapkan mampu memberikan nuansa berbeda di Kawasan Wisata Pantai Prigi. Sehingga mampu menghidupkan suasana di kawasan wisata pada siang maupun malam hari.