Beranda NEWS MOMENT Buka Muscab Gapensi Trenggalek Ke-7, Emil Dardak Tekankan Profesionalisme Kerja

Buka Muscab Gapensi Trenggalek Ke-7, Emil Dardak Tekankan Profesionalisme Kerja

703
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Badan Pimpinan Cabang, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia, atau BPC  Gapensi Trenggalek menggelar Muscab ke 7, yang dibuka langsung oleh Bupati Trenggalek Emil Elestianto dardak, pada rabu 12 April 2017.

Hadir dalam Muscab Gapensi ini seluruh anggota Gapensi dan Jajaran Forkopimda, yaitu, Bupati Trenggalek, Dandim 0806, Kapolres Trenggalek, Kejaksaan Negeri Trenggalek, serta para tamu undangan lainnya. Salah satu agenda utama dari Muscab Gapensi Trenggalek kali ini yaitu untuk memilih ketua baru, dengan masa kerja periode 2017-2022.

Dalam sambutan pembukaan Muscab BPC Gapenci Treggalek ini, Emil menekankan terciptanya provesionalisme kerja terhadap seluruh anggota Gapensi. Dalam hal ini emil juga berharap agar Gapensi  Trenggalek menjadi salah satu wadah bagi pelaksana konstruksi yang benar benar  professional, dan bisa bermitra baik dengan pemerintah, demi mendukung jalannya pembangunan di kabupaten Trenggalek.  Selain itu, Emil juga mengingatkan agar Gapensi dapat mengutamakan kualitas dalam bekerja, yaitu sesuai spesifikasi dan juga bisa tertib administrasi.

Adapun hasil dari Muscab Gapensi Trenggalek Ke 7 ini yaitu terbentuknya  susunan pengurus baru periode 2017-2022, dan telah berhasil memilih Suhadi, menjadi Ketua Gapensi Trenggalek. Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, diharapkan Gapensi Trenggalek bisa lebih maju dan lebih profesional dalam bekerja.

k.    https://youtu.be/uVjf9471I5I