Beranda NEWS MOMENT Usai Dikuras Maling, Bos Abdul Fatah Celuler Trenggalek Angkat Bicara

Usai Dikuras Maling, Bos Abdul Fatah Celuler Trenggalek Angkat Bicara

2506

TRENGGALEK – bioz.tv – Juragan counter HP Abdul Fatah celuler Trenggalek,masih menunggu hasil penyilidikan pihak kepolisian terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan, yang telah menguras habis isi counter miliknya, Akibat pencurian tersebut Sedikitnya ada 156 unit hp merk ternama, raib digondol maling.

Aksi Pencurian dengan pemberatan yang menyasar konter hp abdul fatah celuler, mengakibatkan pemilik conter mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, Dari total 156 HP yang raib digondol maling, ditaksir kerugian mencapai 167 Juta Rupiah. Sesuai keterangan korban, diketahui bahwa aksi pencurian ini dilakukan usai penjaga counter pulang saat pagi hari sebelum counter buka,  pelaku masuk ke konter melalui pintu depan dengan cara merusak kunci rolling door. Kemudian masuk dan menguras habis ratusan Hp yang ada di dalam konter.

Sementara itu Owner Counter Hp Abdul Fatah Celuler, Yudi Sasmito Menerangkan, Pihaknya telah menyerahkan kasus pencurian dengan pemberatan ini ke pihak kepolisian Resort Trenggalek, yudi juga berharap agar pihak kepolisian segera berhasil mengungkap pelaku pencurian ini.

Yudi sasmito juga menghimbau kepada masyarakat, untuk terutama pengusaha counter agar selalu berhati hati dan waspada terhadap aksi pencurian. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang dan menimpa warga yang lainnya.

https://youtu.be/bfHJacd7m38