Beranda NEWS MOMENT Dipenuhi Lubang, Jalan Gandusari Kedunglurah Sering Memakan Korban

Dipenuhi Lubang, Jalan Gandusari Kedunglurah Sering Memakan Korban

1350
BERBAGI

TRENGGALEK – bioz.tv – Kondisi kerusakan jalan yang ada di sepanjang jalan Gandusari-Kedunglurah, Dari hari kehari diketahui semakin parah, akibatnya, kecelakaan lalau lintas yang diduga disebabkan oleh jalan berlubang ini, sering kali terjadi disepanjang jalan ini.

Jalan berlubang terbukti sering menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas, sepertihalnya jalan kabupaten, yang menghubungkan antara kecamatan Gandusari dan kecamatan pogalan. Kondisi kerusakan di sepanjang jalan ini, diketahui semakin parah dan dipenuhi lubang. Meski pernah dilakukan penambalan oleh pihak terkait, namun sekarang sudah kembali rusak dan dipenuhi lubang. Sehingga kecelakan lalu lintas, seringkali terjadi dikawasan ini, Baik kecelakaan roda dua maupun keceakaan yang melibatkan kendaraan roda empat.

Sementara itu Warga gandusari, Sulaiman, Menerangkan, Jalan dikawasan ini sudah rusak sejak bulan nopember 2016 kemarin, Sebelumnya pernah diperbaiki dengan aspal namun tak menunggu waktu lama sudah rusak lagi dan dipenuhi lubang, sehingga sering terjadi kecelakaan di kawasan ini.

Warga setempat  Berharap, agar pemerintah kabupaten Trenggalek segera mengambil langkah untuk memperbaiki  jalan rusak dikawasn ini, sehingga kondisi jalan kembali normal dan tidak lagi membahayakan bagi pengendara yang melintas.

https://youtu.be/tVyTi_NZfdU