Beranda NEWS MOMENT Ada Tryout Bagi Calon Pemohon SIM Di Trenggalek

Ada Tryout Bagi Calon Pemohon SIM Di Trenggalek

1604

TRENGGALEK – bioz.tv – susahnya menempuh ujian test mencari surat izin mengemudi atau S-I-M, BHABINKAMTIBMAS Desa Karangsuko, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Inisiatif gelar Tri Out SIM. belasan warga dengan senang hati mengikuti tri out sim kali ini, warga yang hasil tri outnya sudah bagus, dianjurkan supaya segera mengikuti test mencari surat izin mengemudi di kantor polisi kabupaten trenggalek.

Tri Out SIM yang diikuti oleh warga desa karangsoko kecamatan Trenggalek ini, digelar di jalan raya Desa Setempat,  Dalam Tryout SIM ini tidak hanya memberikan pelatihan ujian praktek mencari sim saja, Warga juga dikenalkan dengan rambu-rambu lalu lintas, dan tata cara berkendara dengan baik dan benar.

Menurut salah satu warga, yang mengikuti  tryout sim, umiatun, menerangkan, dirinya mengaku senang dengan adanya tri out SIM seperti ini, pasalnya dari mengikuti tri out sim seperti ini, pihaknya tidak lagi takut saat menjalani ujian teori maupun ujian praktek untuk mendapatkan sim nantinya.

Sementara itu BHABINKAMTIBMAS Karangsuko, Bripka Devit Andri Setiawan juga menerangkan, Pihaknya merasa senang saat melihat warga begitu antusiuas mengikuti tryout SIM ini, Untuk Selanjutnya tri out SIM seperti ini akan di agendakan rutin dalam setiap bulannya.

Bagi warga yang mengikuti  tri out dengan hasil bagus, Bhabinkamtibmas setempat menganjurkan agar warga tersebut segera mengikuti test SIM di polres trenggalek, sedangkan bagi warga yang masih belum bisa, harap bersabar dan menunggu agenda tri out selanjutnya.

https://youtu.be/zud37414vbg