Beranda Advetorial Kiprah Dua Wanita Tangguh Dibalik Pasangan Calon Bupati Trenggalek Nomor Urut 2

Kiprah Dua Wanita Tangguh Dibalik Pasangan Calon Bupati Trenggalek Nomor Urut 2

433

TRENGGALEK, bioztv.id – Dibalik tekat pengabdian pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, ternyata ada dua wanita tangguh yang selalu mendukung kiprah dua pemuda idaman warga Trenggalek tersebut. Dalam kesehariannya, kedua wanita itu juga getol untuk mensosialisasikan program dan visi misi dari paslon nomor urut dua.

Dua wanita dibalik pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara ini adalah Novita Hardini dan Fatihur Rohmah. Kedua wanita tersebut merupakan istri dari paslon nomor urut dua. Untuk mendukung niat baik suami yang ingin mengabdikan dirinya untuk melayani rakyat Trenggalek, selama masa kampenye ini, kedua wanita tangguh itu tak henti hentinya blusukan untuk mensosialisasikan program dan visi misi paslon nomor urut 2, kedatanganya di tengah tengah Masyarakat juga terbukti mendapat tanggapan yang positif.

Disela sela blusukannya, Istri calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Novita Hardini menyampaikan, dirinya bersama suami telah siap untuk mendedikasikan usia mudanya untuk melayani dan mengemban Masyarakat Trenggalek. Karena, selama mengamban amanah rakyat selama ini, menurutnya tidak ada yang ia cari, kecuali untuk memperjuangkan masyarakat Trenggalek agar lebih maju dan sejahtera.

Novita juga menjelaskan, blusukan dan menyapa langsung masyarakat  bukanlah sesuatu yang asing baginya. Karena kegiatan ini sudah menjadi rutinitas ketika belum menjalani masa cuti, yaitu saat ia masih aktif menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek. Meski posisi saat cuti ini agak berbeda, namun kegiatan blusukan sudah menjadi kebiasaan baginya.