Beranda Advetorial Kampanye Di Trenggalek, Ganjar Pranowo Puji Ide Ide Inovatif & Terobosan Program...

Kampanye Di Trenggalek, Ganjar Pranowo Puji Ide Ide Inovatif & Terobosan Program Mas Ipin

243

TRENGGALEK, bioztv.id – Ikut kampanye virtual di Trenggalek untuk kemenangan pasangan calon bupati nomor urut 2, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo puji ide ide inovatif dan terobosan Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin. Ganjar juga sebut Mas Ipin sebagai anak muda yang punya ide original dan berani menerobos arus.

Menurut Ganjar Pranowo, Pasangan calon bupati Mas Ipin dan Syah Natanegara adalah anak muda yang punya energi meledak-ledak. Energi itu bisa disalurkan untuk membentuk program-program yang responsif dengan kebutuhan masyarakat. Secara umum, Ganjar menyebut kinerja Mas Ipin selama menjadi wakil bupati hingga bupati Trenggalek dinilai cukup baik. Terlebih Mas Ipin juga mempunyai ide ide program yang oke. Ide kreatif yang digagas Mas Ipin selama ini merupakan ide yang sering diperbincangkan oleh banyak daerah, dan kbanyak dibutuhkan oleh masyarakat luas.

Lebih lanjut Ganjar Pranowo menyampaikan, sejumlah ide kreatif Mas Ipin yang sering dibutuhkan oleh banyak kalangan itu antara lain, seperti halnya pemberian ruang kreatif dan inovatif bagi warga Trenggalek. Fasilitas semacam ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan muda yang ada di daerah.  Terlebih saat ini juga sudah disediakan, coworking space, dan akan ditambah lagi labolatorium kreatif.  Labolatorium kreatif ini tak miliki oleh banyak daerah. Maka, ia berharap sarana tersebut bisa dimaksimalkan untuk mengembangkan potensi Trenggalek.

Lebih lanjut Ganjar juga menambahkan, pihaknya turut memuji model pembangunan Trenggalek yang dicanangkan Mas Ipin. Yakni, pembangunan yang beroritenasi lingkungan dan inklusif,  dan model kebijakan yang berpihak kepada kelompok perempuan, dan kelompok rentan.