Beranda Advetorial Dampingi Mas Ipin Sapa Pelaku UMKM, Ganjar Pranowo Sebut Produk Trenggalek sangat...

Dampingi Mas Ipin Sapa Pelaku UMKM, Ganjar Pranowo Sebut Produk Trenggalek sangat Potensial

1089

TRENGGALEK, bioztv.id – Dampingi calon bupati Trenggalek nomor urut 2 sapa langsung pelaku UMKM, Gubernur Jawa Tengah, ganjar Pranowo sebut UMKM di Trenggalek punya potensi untuk naik kelas dan merambah pasar yang lebih luas. Pasalnya, seiring perkembangan teknologi, memungkinkan seluruh produk punya potensi pasar yang sama.

Saat lakukan Bincang Ringan bersama Puluhan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Trenggalek, Ganjar Pranowo tegaskan, saat ini sudah tidak ada lagi batasan dalam dunia UMKM. Hanya dengan menggunakan gadget saja seseorang bisa mendapat banyak informasi tentang semua produk. Sehingga, semua produk akan punya potensi yang sama, tinggal bagaimana kita mengembangkannya, dan inisiasi pemerintah daerah untuk mendampingi para pelaku UMKM hingga meroket.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan, dari hasil evaluasi teradap produk produk UMKM Trenggalek, ia menilai hampir semua produknya menarik. Karena rata rata produk sudah memiliki brending dan kemasan yang bagus. Terlebih saat ini di Trenggalek juga sudah ada rumah kemasan, apabila pelaku UMKM ingin memperbaiki produk pengepakannya, di sana mereka akan diajari desain produk, maupun bentuk kemasan, sehingga produk jadi lebih baik dan menarik.

Sekedar diketahui, Kegiatan  Bincang Ringan Ganjar Pranowo dan pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2 bersama Puluhan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ini dilakukan kawasan di Hutan Kota Trenggalek. Para pelaku UMKM yang hadir diwajibkan membawa produknya masing masing. Untuk produk yang menarik langsung diberikan fasilitas promo gratis melalui media sosial Ganjar Pranowo dan Mas Ipin.