Beranda Advetorial Singgah Di Trenggalek, Giring Eks Vokalis Nidji Akui Mas Ipin-Syah Sosok Pemimpin...

Singgah Di Trenggalek, Giring Eks Vokalis Nidji Akui Mas Ipin-Syah Sosok Pemimpin Masa Depan

221

TRENGGALEK, bioztv.id – Suport pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad ur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara atau Mas Ipin-Syah, eks Vokalis Nidji, Giring, sambangi Trenggalek dan lakukan konser virtual. Ia juga akui jika Mas Ipin merupakan sosok pemimpin masa depan yang inovatif, Kreatif dan dicintai rakyat.

Kunjungan eks vokalis Nidji, Giring ganesha, yang saat ini menjabat sebagai Plt Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini merupakan take ke 25 dari agenda keliling Indonesia. Saat tour di Jatim ia menyempatkan diri sambangi pasangan calon Bupati Trenggalek Mas Ipin-Syah, untuk memberikan suport positif demi masa depan Trenggalek yang lebih baik. Terlebih, menurut Giring, saat ini sosok Mas Ipin selain spesial di daerahnya sendiri, tapi juga sosok yang spesial dan sangat diperbincangkan di Jakarta.

Lebih lanjut, Giring Ganesha menyampaikan, beberapa hal yang selalu ia ingat dari sosok Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin ini adalah, Anak Muda, Bupati dan rajin nginap dirumah warga. bahkan hal inilah yang membuat Mas Ipin manjadi spesial di Trenggalek mupun di jakarta. Mas Ipin juga digadang gadang sebagai salah satu sosok pemimpin masa depan, yang mempunyai ide ide inovatif, kreatif dan bener bener dicintai masyarakat.

Giring juga menambahkan, anak muda sudah seharusnya melek politik, bahkan harus bisa dan mau masuk dalam sistem politik. Karena semangat dan ide ide brilian pemuda akan mampu melahirkan kebijakan maupun program yang kolaboratif, untuk masa depan bangsa yang lebih baik.