Beranda Advetorial Di Trenggalek, Giring Puji Mas Ipin Yang Sukses Tingkatkan Pertumbuhan UMKM dtengah...

Di Trenggalek, Giring Puji Mas Ipin Yang Sukses Tingkatkan Pertumbuhan UMKM dtengah pandemi

263

TRENGGALEK, bioztv.id – Giring, Eks vokalis Nidji acungi jempol kebijakan calon bupati Trenggalek petahana, Mochamad Nur arifin. Karena selama menjabat bupati terbukti berhasil dongkrak pertumbuhan UMKM. Saat banyak perusahaan PHK karyawannya, namun Mas Ipin justru memiliki kebijakan untuk menumbuhkan lapangan kerja.

Menurut Giring ada banyak ide ide program dan kebijakan brilian dari sosok Mas Ipin yang sudah terbukti selama ia menjabat sebagai wakil bupati hingga menjadi bupati Trenggalek. Beberapa diantaranya seperti inovasi perijinan usaha, penanganan kemiskinan, program pembangunan dan lain sebagainya. Bahkan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat ia juga rela rutin nginap dirumah rumah warga.

lebih lanjut Politisi PSI yang mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden, Giring ganesha menyampaikan, selah satu contoh kebijakan brilian Mas Ipin yang sudah terbukti, ditengah pandmeicorona ini ia mampu mendongkrak pertumbuhan UMKM yang cukup signifikan. UMKM yang sebelumnya hanya 1,8 Miliar, saat ini melonjak drastis mencapai 29 Miliar.

Politisi PSI ini juga menambahkan, Jika selama menjabat wakil bupati hingga bupati, Mas Ipin juga banyak melahirkan kebijakan yang bersifat kolaboratif. Sementara itu saat banyak pemimpin yang tidak mau kolaborasi dengan anak muda karena takut dikritik, tapi mas ipin justru paham jika kritikan adalah bagian dari demokrasi, karena dengan dikritik bisa mengasah ketajaman dalam memimpin.