Beranda Advetorial Blusukan Di Pasar, Mas Ipin-Syah Doakan Warga & Ajak Jaga Kerukunan Ditengah...

Blusukan Di Pasar, Mas Ipin-Syah Doakan Warga & Ajak Jaga Kerukunan Ditengah Momen Pilkada

166

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan di pasar tradisional, calon bupati Trenggalek petahana nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin dan Syah Mohamad Natanegara panjatkan doa terbaik untuk warga. Meski ada perbedaan pilihan saat Pilkada, Cabup Nomor urut 2 juga mengajak warga agar tetap menjaga kerukunan.

Seperti inilah saat pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut 2 blusukan di Pasar Kedunglurah, Kecamatan Pogalan. Kedatangan mereka dan tim langsung disambut hangat oleh pengunjung pasar dan para pedagang. Tak jarang mereka juga langsung mengajal Mas Ipin dan Syah Natanegara untuk mengabadikan momen dengan foto bersama.

Didepan para pedagang dan pengunjung pasar, Calon bupati Petahana Mochamad Nur Arifn menyampaikan, pihaknya meminta agar warga tetap menjaga kerukunan ditengah perbedaan pilihan saat Pilkada. Ia juga mendoakan warga yang ada di Pasar agar rejeki mereka lancar, selalu sehat, hidup bahagia dan selamat didunia hingga akhirat.

Perlu diketahui bahwa, saat blusukan di Pasar Kedunglurah ini, selain didampingi oleh tim kampanye, Mas Ipin dan Syah Natanegara juga didampingi tokoh tokoh berpengaruh yang ada di Trenggalek. Selain itu pelawak kawakan asal Surabaya, Topan  juga turut mendampingi mereka.