Beranda NEWS MOMENT Survive Di Era Pandemi Covid-19, Genbi Kediri Bagi Bagi Sembako Untuk Warga...

Survive Di Era Pandemi Covid-19, Genbi Kediri Bagi Bagi Sembako Untuk Warga Terdampak

138

TULUNGAGUNG, bioztv.id – Wujudkan kepedulian terhadap  masyarakat  yang terdampak langsung secara ekonomi akibat  Pandemi Covid-19 yang masih  melanda hingga saat ini,  generasi baru indonesia (genbi) Kediri komisariat IAIN Tulungagung adakan kegiatan gerakan 1.000 sembako dengan tema survive di era pandemi.

Mengacu keterangan Ketua Genbi Kediri, Mochamad Maghfur Asyari menyampaikan, kegiatan bagi bagi sembako untuk warga ini dilakukan   pada 13 november kemarin. Kegiatan ini dilakukan di wilayah kabupaten tulungagung, dan menyasar terhadap 100  warga kurang mampu serta guru ngaji. Sasaran penerima sembako ini  berasal dari survei Komunitas Gusdurian Tulungagung, sebanyak 50 Guru Ngaji di TPQ, dan 50 warga kurang mampu yang ada di lingkungan sekitar Sekretariat Genbi Kediri Komisariat Iain Tulungagung.

Menanggapi kegitan genbi ini, salah satu Pengasuh Madrasah Nurul Hidayah  Tulungagung, Yoyok Sunaryo juga menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan genbi kediri ini. Karena sejumlah kegiatan yang dilakukan genbi selama ini, manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. 

Perlu diketahui bahwa, pembagian sembako di Kabupaten Tulungagung ini dilakukan secara terpencar  di beberapa titik dalam waktu yang bersamaan.  Proses pembagian  melibatkan seluruh anggota genbi  kediri komisariat iain tulungagung tanpa terkecuali.