Beranda Advetorial Bukan Sekedar Kampanye, Selama Blusukan Mas Ipin Justru Utamakan Belanja Masalah

Bukan Sekedar Kampanye, Selama Blusukan Mas Ipin Justru Utamakan Belanja Masalah

942

TRENGGALEK, bioztv.id – Blusukan selama masa kampanye, Pasangan calon bupati Trenggalek nomor urut dua, Mas Ipin-Syah tidak sepenuhnya demi penggalangan dukungan warga. Selama blusukan Mochamad Nur Arifin dan Syah Mohamad Natanegara  justru fokus pada belanja masalah untuk menentukan arah kebijakan kedepan.

Mengacu keterangan calon bupati nomor urut 2, selama menjalani blusukan road show keliling pelosok Trenggalek, pihaknya tidak ingin memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana kampanye saja. Mas Ipin justru fokus pada penyerapan aspirasi atau belanja masalah. Selama blusukan, pihaknya fokus menggali berbagai permasalah yang diaalami warga, baik terkait kemiskinan, kesejahtareaan hingga kondisi insfrastruktur.

Lebih lanjut Calon Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin atau Mas Ipin menyampaikan, salah satu contoh hasil blusukan belanja masalah di Desa jajar Kecamatan gandusari, pihaknya bisa mengetahui secara langsung kondisi jalan yang saat ini belum maksimal. Namun kondisi ini sudah lebih bagus jika dibandingkan saat dirinya masih awal menjabat wakil bupati dahulu. Dengan menekankan gotong royong warga dan didorong kucuran dana dari APBD, kondisi jalan ini berangsung membaik. Saat ini juga masih ada beberpa titik yang perlu dilakukan pengerasan. Hasil belanja masalah ini akan menjadi prioritas untuk menentukan kebijakan saat sudah selesai menjalani masa cuti kampanye.

Nur Arifin juga menjelaskan, selain mengandalkan kampanye door to door dengan cara blusukan, selama menjalani masa Kampanye pihaknya juga lakukan kampanye virtual, yang diikuti langsung oleh warga dan para simpatisan melalui posko posko pemenangan di 14 kecamatan.