Beranda Advetorial Belanja Masalah Saat Blusukan, Mas Ipin Sebut Sangat Efektif Untuk Tentukan Kebijakan...

Belanja Masalah Saat Blusukan, Mas Ipin Sebut Sangat Efektif Untuk Tentukan Kebijakan Prioritas

286

TRENGGALEK, bioztv.id – Manfaatkan momen blusukan selama kampanye untuk belanja masalah, Calon Bupati Trenggalek Nomor Urut 2, Mas Ipin sebut sangat efektif untuk menentukan prioritas kebijakan. Pasalnya, aspirasi yang ia dengarkan dan lihat langsung itu merupakan kondisi real dan bukan sekedar laporan diatas meja.

Menurut Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin atau yang akrab disapa Mas Ipin, menyebutkan bahwa ada banyak manfaat yang diperolah dari hasil blusukan dan belanja masalah. Dari situ dirinya mengaku bisa mengetahui secara detail dan mendengarkan langsung berbagai persoalan yang harus segera didukung dengan program program pemerintah. Hasil belanja amsalah ini juga mejadi daftar prioritas kebijakan yang segera ditindak lanjuti saat dirinya selesai menjalani masa cuti.

Calon Bupati Trenggalek nomor urut 2, Mochamad Nur Arifin menerangkan, Mengingat pada priode ini dirinya masih menjabat hingga bulan Februari tahun 2021, setelah selesai manjalani masa cuti ia akan langsung lakukan eksekusi terhadap hasil belanja masalah selama ini. Ia juga akan mendorong agar APBD bisa ditetapkan dan dieksekusi lebih awal. Sehingga bisa segera dirasakan oleh masyarakat. Untuk mendorong pemulihan ekonomi ditengah pandemic, Pihaknya juga mendorong agar pada APBD tahun 2021 mendatang, program program yang bersifat padat karya bisa di eksekusi sejak awal tahun. Sebelumnya diketahui bahwa, selama menjalani blusukan road show keliling pelosok Trenggalek, Mas ipin dan Syah Natanegara tidak ingin memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana kampanye saja. Mereka justru fokus pada penyerapan aspirasi atau belanja masalah. Selama blusukan, ia lebih fokus menggali berbagai permasalah yang diaalami warga, baik terkait kemiskinan, kesejahtareaan hingga kondisi insfrastruktur.