Beranda Tech Entertainment 3 Tahun Tinggal Di Trenggalek, Arumi Bachsin Beberkan Kenangannya Bersama Keluarga

3 Tahun Tinggal Di Trenggalek, Arumi Bachsin Beberkan Kenangannya Bersama Keluarga

937

TRENGGALEK, bioztv.id – 3 tahun tinggal di Kabupaten Trenggalek Bersama Emil Dardak, Arumi bachsin beberkan banyak kenangan yang perolehnya. Terlebih setelah 5 Tahun menikah dengan Emil, Arumi lebih banyak tinggal di Trenggalek, sehingga banyak pengalaman dan kenangan indah bersama keluarga yang tidak bisa terlupakan.

Jauh dari gemerlapnya Ibu Kota, dan harus tinggal di Kota Kecil yang ada di Kawasan pesisir selatan, membuat Arumi Bachsin harus beradaptasi hingga bisa merasakan dan menikmati dua budaya yang berbeda, baik dari segi karakteristik orangnya, hingga makanan khasnya. Dari situlah Arumi mengaku bisa belajar banyak hal dalam menjalani kehidupan Bersama keluarganya.

Menanggapi hal ini, Arumi Bachsin menerangkan, Budaya yang berbeda juga ia rasakan saat dirinya mulai sering tinggal di Surabaya sejak masa kampenye Emil Dardak pada Pilgub Jatim tahun lalu, menurut Arumi budaya di Trenggalek lebih halus jika dibandingkan di Surabaya.

Arumi Bachsin juga menambahkan, Selama Tinggal di Trenggalek dirinya telah menyerap banyak hal dalam kehidupannya, sehingga hal tersebut bisa dijadikan pondasi yang mendasar dalam menjalani kehidupan Bersama suami dan kedua anaknya diamanpun ia tinggal.