Ternyata Seperti Ini Awal Mula Pesta Miras Maut Pada Malam Pilkades Di Trenggalek

oleh
oleh

TRENGGALEK, bioztv.id – Malam pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Trenggalek meninggalkan duka, pasalnya, sejumlah warga di Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo  yang menigisi malam tirakatan Pilkades dengan minum minuman keras, akhirnya justru harus dilarikan ke rumah sakit, hingga ada 3 korban yang meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan salah satu warga Desa Margomulyo yang mengetahui kejadian tersebut, Edi Sucipto menerangkan, bahwa Pesta miras tersebut dilakukan sejak sekitar pukul 21.00 malam hari hingga pukul 04.00 Dini hari, setelah melakukan pesta miras tersebut ada sekitar 7 orang yang merasakan sakit perut dan dilarikan ke puskesma prigi dan RSUD Dr.Soedomo Trenggalek. Namun 1 diantaranya yang berinisial o  meninggal dunia saat dirawat di Puskesmas prigi, dan 2 lainnya atas nama E dan H meninggal di RSUD Dr.Soedomo Trenggalek.

Lebih Lanjut Edi Sucipto menjelaskan, acara minum minuman keras tersebut awalnya memang bertujuan untuk malam tirakatan menjelang Pilkades agar tidak terjadi konflik. Sedangkan dari mana meraka membeli miras tersebut, dirinya juga tidak mengetahuinya.

Dari ketiga korban yang meninggal Dunia tersebut salah satunya yabg berinisial E merupakan warga Desa Gembleb Kecamatan Pogalan, Sedangkan yang berinisial O dan H merupakan warga Margomulyo. Sementara itu 4 Korban lainnya atas nama N, A, E, dan F yang juga merupakan warga argomulyo saat ini masih menjalani perawatan dirumah sakit.