Beranda NEWS MOMENT Review Durian Ripto Khas Trenggalek, Presiden Jokowi Sebut Paling Enak &...

Review Durian Ripto Khas Trenggalek, Presiden Jokowi Sebut Paling Enak & Manisnya Pas

250

TRENGGALEK, bioztv.id – Review durian ripto, yang merupakan durian varian asli dari Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Presiden Joko Widodo sebut durian Ripto ini durian paling enak. Selain itu rasa manisnya juga tidak seperti manisnya durian pada umumnya, manisnya Durian ripto dinilai pas dan tidak membuat cepat eneg.

Momen Presiden Joko Widodo menikmati durian Ripoto ini dilakukan Presiden disela sela waktu istirahat saat lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Trenggalek,dalam rangka meresmikan Bendungan Tugu, dan meninjau sejumlah lokasi lain di Kabupaten Trenggalek. Saat menikmati Durian Ripto ini, presiden tidak sendirian, tapi satu meja bersama Bupati Trenggalek, menteri PUPR dan Bubernur Jawa Timur.

Dalam video yang direkam sendiri Bupati Trenggalek ini, Saat Presiden menimati durian, kemudian bupati Mochamad Nur Arifin meminta pendapat Presiden terkait Durian Ripto Khas Kecamatan Watulimo. Sambil menikmati durian, Presiden Jokowi juga menjawab jika durian ini adalah durian paling enak yang pernah ia temui. Rasa manis pada buah durian ripto ini dinilai pas dan tidak membuat eneg seperti durian pada umumnya.

Merasa puas dengan review Presiden, dalam candaannya, Bupati Trenggalek juga mengingatkan warga watulimo agar mengirim durian ripto ke Presiden. Bupati juga berharap agar suatu saat nanti Presiden Jokowi bisa berkunjung ke Trenggalek, dan kembali menikmati durian ripto lagi.

Artikel sebelumyaBlusukan Di Los & Kios Pasar Pon Trenggalek, Presiden Jokowi Sempatkan Tandatangani Prasasti
Artikel berikutnyaCangkrukan Pinggir Sawah, Presiden Jokowi Ngobrol Gayeng Bareng Petani Trenggalek